Agen Jasa Pengiriman Terdekat, Peluang Bisnis Menguntungkan

Agen Jasa Pengiriman Terdekat, Peluang Bisnis Menguntungkan

Jasa pengiriman terdekat semakin banyak dibutuhkan seiring dengan meningkatnya tren belanja online. Banyak brand terbaik yang memberikan layanan pengiriman barang dengan beragam paket. 

Contohnya adalah Lion Parcel, jasa yang saat ini terus tumbuh dan berkembang seiring banyaknya orang yang membutuhkan. Hal ini dapat terlihat dari semakin banyak bermunculan agen dari perusahaan jasa tersebut. 

Kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjalankan bisnis sebagai agen. Kamu akan mendapatkan keuntungan yang banyak seiring dengan semakin menjamurnya belanja online. 

Keuntungan Menjadi Agen Jasa Pengiriman Terdekat Kami

Berikut ini akan dipaparkan secara jelas apa saja keuntungan menjadi salah satu agen Lion Parcel. Selain persyaratannya mudah, masih banyak benefit lain yang akan kamu dapatkan, seperti berikut ini.

  • Bisnis Modal Kecil 

Peluang menjalankan bisnis agen jasa pengiriman terbuka lebar. Hal ini karena bisa dijalankan menggunakan modal kecil. Kamu cukup menyiapkan dana sebesar 5 juta sudah bisa membuka bisnis sebagai agen.

Dengan demikian, ekspedisi di bawah naungan maskapai penerbangan Lion Air ini bisa menjangkau daerah pelosok. Bisnis tersebut sangat menjanjikan baik untuk jangka pendek atau panjang.

Hal ini karena Lion Parcel menawarkan banyak kemudahan sehingga banyak disukai pelanggan. Lalu, memberikan fasilitas lengkap dan harganya juga bersaing. Ditambah lagi tersedia layanan door to door dan tracking barang. 

  • Mendapatkan Komisi dan Bonus

Setelah membuka bisnis jasa pengiriman terdekat, kamu akan mendapatkan komisi penjualan yang besarnya mencapai 35%. Jumlah komisi minimal dari biaya pengiriman adalah sebesar 20%. 

Selain itu, masih memperoleh komisi 5% dari penjemputan paket dari tempat pelanggan. Apabila kamu berhasil mencapai target penjualan, maka kami akan memberikan tambahan bonus. 

Target penjualan di perumahan minimal 5 juta per bulan. Jika berada di jalan utama atau kawasan perkantoran 15 juta per bulan. Sedangkan, untuk lokasi di pusat perbelanjaan targetnya 30 juta. 

Dengan demikian, setiap bulannya akan memperoleh penghasilan yang cukup banyak. Hal ini karena jenis bisnisnya tidak bersifat musiman. Artinya, layanan bisnis ini selalu dibutuhkan setiap saat.

  • Persyaratan Mudah

Persyaratan yang dibutuhkan untuk bisnis jasa pengiriman terdekat sangat mudah. Syarat menjadi agen perorangan hanya membutuhkan fotokopi KTP, KK, dan NPWP. Lalu, foto buku tabungan dan lokasi tempat bisnis.

Jika kamu bergabung dalam bentuk badan usaha, maka membutuhkan fotokopi KTP pemilik, SIUP, TDP, NPWP dan akta pendirian. Selain itu, keterangan sudah terdaftar pada Dirjen Pajak. 

Jika kamu mempunyai ruang tidak terpakai dengan lokasinya strategis, maka bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha tersebut. Ditambah lagi semua keperluan promosi sudah kami sediakan. 

  • Proses Pendaftaran Cepat

Proses pendaftaran agen tidak membutuhkan waktu lama. Kamu hanya perlu menunggu maksimal 14 hari untuk mendapatkan persetujuan sebagai agen. Pendaftaran bisa dilakukan melalui situs resmi Lion Parcel. 

Silahkan isi formulir pendaftaran jasa pengiriman terdekat pada situs tersebut dengan benar, lalu menjawab beberapa pertanyaan persetujuan. Jika memiliki kode referal silahkan dimasukkan. Langkah terakhir adalah tekan tombol submit. 

  • Ada Program Pelatihan

Siapa saja boleh mendaftar sebagai agen. Hal ini karena Lion Parcel menyediakan program training atau pelatihan bagi semua orang yang mendaftar agen. Kamu harus mengikutinya untuk bisa dinyatakan lulus.

Kegiatan training tersebut dibuat untuk membekali para agen yang telah bergabung. Kami juga memiliki media sosial yang bisa diakses oleh agen untuk mendapatkan update informasi seputar Lion Parcel.

Semua keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan jika bergabung sebagai agen kami. Kamu tidak perlu menyediakan modal besar untuk memulai menjadi agen jasa pengiriman terdekat dari Lion Parcel.

 

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *