AR Rahman Akan Bawa 40 Orang Dalam Penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2024

AR Rahman Akan Bawa 40 Orang Dalam Penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2024

Penyanyi ternama India, AR Rahman sudah dipastikan tampil dalam Prambanan Jazz Festival 2024. Pelantun lagu Jai Ho itu disebut akan membawa rombongan sebanyak 40 orang untuk tampil di Indonesia. Semua sudah termasuk tim manajemen serta para penari yang akan mengiringi penampilannya di depan Candi Prambanan.

"Nanti akan ada 40 orang rombongannya yang hadir," ujar Anas Alimi sebagai founder Prambanan Jazz Festival dan CEO Rajawali Indonesia di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024) "Karena teman teman bisa lihat karya AR Rahman ini dahsyat," tuturnya. Anas mengatakan kunjungan AR Rahman di Indonesia nantinya akan sangat istimewa, karena sang musisi tak akan tampil dimanapun.

AR Rahman Akan Bawa 40 Orang Dalam Penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2024 Musisi India AR Rahman Peraih Grammy Awards Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2024 AR Rahman, Pemenang Grammy Bakal Tampil di Prambanan Jazz 2024

AR Rahman Pencipta Lagu'Chaiyya Chaiyya' dan 'Jai Ho' Dihadirkan di Prambanan Jazz Festival 2024 AR Rahman Pencipta Lagu 'Chaiyya Chaiyya' dan 'Jai Ho' Dihadirkan ke Prambanan Jazz Festival 2024 Prambanan Jazz Festival 2024 Siap Digelar, AR Rahman Pencipta Lagu 'Jai Ho' Ikut Beraksi di Panggung

Java Jazz Festival Digelar di JIExpo Kemayoran 24 29 Mei 2024 FOTO : Bulan Ramadan, Masjid Agung Ar Rahman Pekanbaru Terus Dipercantik "Ini sebuah pertunjukkan uang penting karena AR Rahman bisa hadir di Prambanan Jazz Festival," ucap Anas.

"Dan dia hanya satu show tanpa ada penampilan di negara lain," sambungnya. AR Rahman direncanakan tampil dalam sesi spesial show dalam Prambanan Jazz Festival 2024. Sekedar informasi Prambanan Jazz Festival 2024 akan digelat pada Juli 2024 dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui Traveloka dan kunjungi www.prambananjazz.com untuk informasi lebih lanjut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *