Kesehatan

Cindy Crawford dan Kaia Gerber Tampil Serasi dengan Gaun Metalik

Pasangan ibu dan anak Cindy Crawford dan Kaia Gerber tampil serasi di InStyle Awards. Mereka melangkah bersama untuk upacara penghargaan tahunan keenam InStyle menghormati pembuat citra industri, dan mereka membuktikan pengaruh gaya mereka di sini.

Saat dia memamerkan poninya yang baru dipotong, Gerber, tampak seperti Crawford, yang melingkarkan lengannya di punggung putrinya dan berpose dengan senyum bangga. Kedua wanita itu membawa secercah cahaya ke karpet merah dengan busana mereka.

Dalam unggahan video Reels Instagram-nya, supermodel 55 tahun dan putrinya yang juga model itu melangkah keluar lift dengan mengenakan kimono handuk, lalu melepasnya dengan elegan. Keduanya kemudian berpose dan berjalan berlawanan arah.

Melansir laman People, Cindy Crawford memilih gaun tanpa lengan rajut metalik chevron warna-warni dari Missoni yang dipasangkan dengan sandal nude. Sementara itu, Kaia Gerber tiba dengan gaun tank Alexander McQueen dengan kristal ombré biru dan bordir payet yang mengalir di rok pinggiran.

Sejak Gerber mulai mengikuti jejak ibunya dengan masuk ke dunia modeling pada tahun 2017 di usia 16 tahun, dia sering dibandingkan dengan Crawford. Dan Gerber tidak mempermasalahkannya. Dalam esai pribadi untuk Vogue edisi November 2019, Gerber mengatakan bahwa dibandingkan dengan ibunya adalah pujian terbesar.

“Sejak hari pertama, orang-orang di industri sering terkejut dengan kemiripan saya dengan ibu saya,” tulis model 30 tahun itu. “Seiring bertambahnya usia, itu terjadi lebih banyak lagi, dan itu bukan hanya hal visual: Ini segalanya mulai dari tingkah laku kita hingga suara kita.”

Bagi Kaia Gerber, Cindy Crawford adalah panutanya baik dalam karier maupun perjalanan hidup. “Pujian terbesar adalah ketika seseorang mengatakan aku bertingkah seperti ibuku,” jelasnya. “Di luar kecantikan dan daya tariknya yang jelas, dia selalu menjadi pahlawan saya dan panutan saya karena cara dia memperlakukan orang dan lensa yang dia lihat melalui dunia, dan itu adalah sesuatu yang sangat saya syukuri.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.