Clarisa Arda Berdamai dengan RM Entertainment Terkait Wanprestasi

Clarisa Arda Berdamai dengan RM Entertainment Terkait Wanprestasi

Perseteruan penyanyi dangdut Clarisa Arda dengan CEO RM Entertainment, Riccardo Mazzoni berakhir damai. Perdamaian tersebut ditandai pencabutan gugatan perdata terkait wanprestasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan tanda tangan di atas materai. Dengan demikian perselisihan keduanya diselesaikan secara kekeluargaan.

"Hari ini ada good news karena hari ini kita sudah damai. Masalah kontrak antara saya dengan Clarisa Ardha. Sudah ada jalan baik dan kerja sama kita lanjut," kata Riccardo Mazzoni saat jumpa pers, di kantor RM Entertainment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). Berdamainya kedua belah pihak membuat mereka melanjutkan kontrak kerjasama hingga beberapa tahun ke depan. Permasalahan ini berawal ketika adanya konflik antara Clarisa Arda dengan manajemen Riccardo. Sehingga membuat Clarisa naik pitam.

Clarisa Arda Berdamai dengan RM Entertainment Terkait Wanprestasi 40 SOAL & Jawaban Bahasa Inggris Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2024 Halaman all Kembali Kerjasama, Perseteruan CEO RM Entertainment Riccardo Mazzoni dan Clarisa Arda Berujung Damai

Akhirnya Inara Rusli Berdamai dengan Virgoun terkait Royalti Lagu, Berapa Kesepakatannya? "Kemarin memang ada sedikit konflik, salah paham dari produser saya. Cuma salah paham aja dan di situ saya emosi dan salah ucap. Tapi saya udah minta maaf pada produser saya dan sudah dimaafkan," urai Clarisa Arda. Permasalahan ini dimana Clarisa menerima iklan masuk yang tidak melalui proses manajemen perusahaan dalam hal ini RM Entertainment.

"Saya menerima job dari luar tanpa izin. Saya pikir ini hanya masalah sepele," ucap Clarisa. Perlakuan tersebut memang dikatakan Riccardo salah, bahkan Clarisa telah meminta maaf terkait hal itu. Sebab ada proses manajemen yang tidak sembarangan artis melakukan iklan di media sosial tanpa diketahui.

Oleh karena itu kejadian tersebut tidak ingin kembali terulang oleh artis yang dinaungi oleh RM Entertainment. Pihaknya pun berupaya melakukan edukasi dengan membawa kasus tersebut ke ranah hukum yang saat ini sudah dilakukan pencabutan. "Ini seperti edukasi, kalau ditegur orang mungkin masalah sepele dan kalau semua job di luar menejemen (diambil tanpa sepengetahuan menejemen) kita bisa rugi miliaran," tutup Riccardo Mazzoni. Ke depannya, Clarisa siap untuk mewarnai industri musik Tanah Air dengan beberapa project yang telah disetujui.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *