Dara The Virgin Terciduk Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah?

Dara The Virgin Terciduk Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah?

Lama tak terlihat di layar kaca, kini Dara The Virgin tampil mencuri perhatian. Saat tampil bersama The Virgin memperkenalkan lagu terbaru mereka, tampak Dara mengenakan cincin emas di jari manis tangan kanannya. Diketahui, memakai cincin di jari manis tangan kanan merupakan simbolis bahwa orang tersebut telah memiliki kekasih.

Lantas, apakah benar Dara sudah menikah diam diam atau dilamar seseorang? "Enggak sih, doain aja," kata Dara The Virgin saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024). Pelantun lagu 'Cinta Terlarang' itu menjelaskan bahwa dirinya belum menikah.

Sosok yang Disebut Bisa Gantikan Mahfud MD Jadi Menko Polhukam: SBY, Yusril, dan Jimly Tahun Buka Klinik di Cikarang, Ingwy Sempat Nganggur Sebelum Jadi Dokter Gadungan Sunaryanto 5 Tahun Jadi Dokter Gadungan di Bekasi, Pasien: Mahal!

Dokter Gadungan Diringkus Polisi di Cikarang, IDI: Masyarakat Berhak Tahu Legalitas Klinik 25 Latihan Soal IPAS Kelas 5 SD Bab 7 Bagian B Semester 2 Kurikulum Merdeka Lengkap Kunci Jawaban Tahun Beraksi, Kedok Dokter Gadungan Terungkap, Beri Vonis Palsu Agar Pasien Kembali

Namun, ia tak menampik apabila kini telah memiliki sang kekasih dan akan segera melangsungkan pernikahan. Sebab, Dara tak ingin mengumbar hubungan asmaranya ke publik. "Aku takutnya kalau diumbar umbar malah pertengahan putus, pisah, enggak tahu gimana, jadi mending di keep dulu lah," ujar Dara The Virgin.

"Nikah mah gampang, mau punya anak besok juga bisa kalau mau mah. Maksudnya ini kan nikah bukan hal yang sepele ya, harus sakral, aku enggak mau nikah terus cerai, aku penginnya benar benar satu seumur hidup," lanjutnya. Adapun diketahui, Dara telah memiliki kekasih, Tyo dan sudah lama berpacaran. Dara juga berharap pernikahannya dalam waktu dekat ini terwujud.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *