Ikut Senang Telah Lamar Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Bongkar Niat Thariq Halilintar Sedari Dulu

Ikut Senang Telah Lamar Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Bongkar Niat Thariq Halilintar Sedari Dulu

Turut senang Thariq Halilintar telah melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid, Atta Halilintar bongkar keinginan sang adik sedari dulu. Seperti diketahui, Thariq Halilintar baru saja melamar Aaliyah Massaid pada Rabu (15/5/2024). Menanggapi hal tersebut, kakak Thariq, Atta Halilintar ikut senang atas kabar bahagia yang tengah menyelimuti sang adik.

Sebagai seorang kakak, suami dari Aurel Hermansyah ini mengaku akan selalu mensupport langkah yang diambil oleh adiknya tersebut. Pengakuan itu dikatakan Atta, dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/5/2024). "Namanya abang ya intinya kalau mereka sama sama cinta, sama sama sayang, kita mendoakan yang terbaik," ujar Atta.

Secara blak blakan, ayah dua anak ini pun turut membongkar keingingan sang adik sedari dulu. Diakui Atta, mantan dari Fuji tersebut selalu mengajak serius ketika ia sudah bertemu dengan wanita yang dirasa cocok olehnya. Pertemuan Moncada dengan Ayah dan Agen Santiago Gimenez, AC Milan Kian Dekat Punya Striker No 9 Baru

Kunci Jawaban: 1 Hal yang Saya Pelajari dari Materi Ini adalah "Aku tahunya dia memang setiap ketemu perempuan dia maunya langsung mau nikah," terang Atta. Enggan berlama lama pacaran, Atta menjelaskan bahwa Thariq memang selalu ingin menikah muda.

"Bukan kayak orang yang mau pacaran dulu gitu nggak, dia emang setiap ketemu cewek mau nikah." "Setahu aku dari dulu dia anaknya kayak gitu," jelasnya. Mendengar sang adik akan segera melangsungkan pernikahan, Atta pun menyambut dengan baik niat dari Thariq.

"Jadi aku ikut senang sih kalau dia memang mau nikah yang namanya niat baik harus kita support," tandasnya. Senada dengan Atta Halilintar, ibu Aaliyah Massaid, penyanyi Reza Artamevia pun mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui kabar putrinya telah dilamar Thariq. "Alhamdulillah MashaaAllah Tabarakallah," tulis Reza Artamevia dikutip dari unggahan Instagram story nya @rezaartameviaofficial, Rabu (15/5/2024).

Dalam unggahan Instagram story berikutnya, Reza Artamevia pun menyampaikan pesan terbuka kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ia meminta putrinya dan Thariq mengukukuhkan niat dan meluruskan langkah menuju pernikahan. Reza pun berharap momen lamaran tersebut menjadi pintu gerbang bagi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar untuk menyongsong kehidupan yang bahagia.

"Dearest anak anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar," "Bismillahirrohmanirrohim, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridaNya,” "Dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu," tulis Reza.

Lebih lanjut, penyanyi senior itu mengaku akan selalu mendoakan dan memberikan cinta untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. "Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua,” lanjut Reza. Sederet ungkapan itu menjadi sinyal bahwa Reza telah merestui hubungan asmara antara putrinya dengan Thariq Halilintar melangkah ke jenjang pernikahan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *