Kiky Saputri Bongkar Ayu Ting Ting Selama Ini Insecure hingga Takut Nongkrong dengan Rekan Artis

Kiky Saputri Bongkar Ayu Ting Ting Selama Ini Insecure hingga Takut Nongkrong dengan Rekan Artis

Terungkap Ayu Ting Ting selama ini mengaku insecure hingga tak pernah terlihat nongkrong bersama rekan artis. Hal itu dibongkar oleh Komika Kiky Saputri dalam program Obrolan Tiap Waktu (OTW) yang tayang di Trans 7, Minggu (19/5/2024). Momen Kiky Saputri yang membongkar kebisaan mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu kembali viral di sosial media.

Potongan video yang mengungkapkan alasan Ayu Ting Ting selama ini rendah diri atau insecure dengan rekan artis, tersebar di sosial media. Awalnya, komika 30 tahun itu mengungkapkan potensi Ayu Ting Ting di dunia musik Indonesia. Menurutnya, kesuksesan hingga kecantikan sang pedangdut dinilai luar biasa.

Namun ia merasa heran lantaran Ayu selalu merasa insecure dengan penampilannya. "Teteh kadang dia tuh enggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantikanya seluar biasa ini," kata Kiky dikutip dari YouTube OTW Trans 7. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cinta Terlarang Kangen Band, Kunci Gitar Paling Mudah Dimainkan

VIRAL TERPOPULER Anak Cungkil Mata Ibu Sendiri Iwan Dikira Jadi Tentara, Ternyata Tewas Sejak 2022 Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bintang 14 Hari Kangen Band, Kunci Gitar Paling Mudah Pilihan Kunci Jawaban Post Test Modul 1 Mengenal Komunitas Belajar Topik Membangun Komunitas Belajar

"Kadang kagak lihat, insecure parah. Muka begini insecure . Muka begini pede banget," imbuh Kiky tertawa, menunjuk wajah Ayu dan dirinya sendiri bergantian. Lebih lagi, Kiky mencoba menyadarkan terkait hak istimewa atau privilege yang dimiliki oleh pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu. "Ibarat kata, laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu," ujar Kiky.

Sebagai sahabat, Kiky mencoba untuk terus memberikan dukungan kepada Ayu supaya tidak terus terusan merasa insecure . Kiky bersama presenter Hesti Purwadinata tak pernah bosan untuk mengingatkan Ayu agar tak takut bergaul dengan rekan artis lain. "Kadang aku sama Teh Hesti tugasnya untuk meng embrace itu. Ingetin lagi, 'Ayo Teh, jangan takut,'" jelasnya.

Seperti ketika saat menghadiri ulang tahun rekan artis, Ayu selalu terlihat menyendiri hingga memilih pulang lebih dulu. Sementara Kiky dan Hesti menginginkan agar kekasih Lettu Muhammad Fardhana itu menyempatkan diri untuk mengobrol bersama rekan rekan lain. "Kalau lagi acara ultah siapa, mereka baru dateng, aku udah mau pulang," ucap Ayu.

"Bisa nih mereka 'diem, enggak usah kemana mana, di sini sama kita, kita ngumpul dulu, ngobrol dulu,'" sambungnya. "Mereka yang bikin aku kayak 'jangan sendiir mulu, ayok main, bergabung,'" kata Ayu menirukan ucapan Kiky dan Hesti. Di akhir, Kiky sebagai sahabat dekat berjanji selalu siap menjaga Ayu di manapun berada.

"'Enggak apa apa ada kita, ada aku sama Teh Hesti yang jagain,'" imbuhnya. Dikutip dari YouTube MOP Channel, Rabu (13/3/2024), Ayu Ting Ting mengatakan calon suaminya tetap mendukungnya untuk fokus berkarier. Diketahui, Ayu telah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardana pada 4 Februari 2024, lalu.

Kini keduanya tengah mempersiapkan rencana pernikahan dalam waktu dekat. "Kalau dia InsyaAllah masih support ," kata Ayu. Kendati demikian, Ayu mengatakan paham soal batasan batasan dalam mengambil tawaran pekerjaan ketika sudah berumah tangga.

"Tetep ada batasan batasan, nggak yang full kayak tiap hari kerja begini sampai malem, kayaknya nggak mungkin juga," terangnya. Hal tersebut dilakukan pelantun tembang Alamat Palsu ini lantaran ingin memprioritaskan keluarganya. Bagi Ayu keluarga tetaplah yang utama.

"Kan lu tahu gue, gue pasti akan mengutamakan, pasti akan mengutamakan keluarga," tuturnya. "Keluarga nomor satu ya," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *