Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo soal Isu Ketahuan Kasih Jersey dan Duit ke Wanita Diduga Selingkuhan

Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo soal Isu Ketahuan Kasih Jersey dan Duit ke Wanita Diduga Selingkuhan

Belakangan kabar retaknya rumah tangga pasangan Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo menjadi sorotan. Lantaran Okie Agustina telah menggugat cerai Gunawan, usai mendapati dugaan suaminya selingkuh. Bahkan beredar kabar Gunawan sempat memberikan jersey hingga uang kepada wanita yang diduga selingkuhannya itu.

Lebih lagi, foto Gunawan dan seorang wanita tengah jalan bersama pun lantas menjadi perhatian publik. Menanggapi kabar itu, Gunawan memilih mengklarifikasi saat diundang di program Rumpi, Trans TV, Rabu (22/11/2023). Menurutnya, ia memang sering memberikan jersey pada banyak orang, termasuk fans hingga teman.

"Kalau masalah jersey saya memang kasih ke banyak orang gitu. Mungkin fans, mungkin temen banyak yang minta jersey saya," terang Gunawan, dikutip dari YouTube Trans TV Official. Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo soal Isu Ketahuan Kasih Jersey dan Duit ke Wanita Diduga Selingkuhan Soal PAT Sejarah Indonesia Kelas 11 Semester 2, Lengkap dengan Kunci Jawaban Halaman all

Makin Panas! Gunawan Dwi Cahyo Akui Pernah Beri Jersey Untuk Wanita Lain, Bantah Kasih Duit Gunawan Dwi Cahyo Klarifikasi soal Beri Jersey, Bantah Tegas Cerai dengan Okie karena Orang Ketiga Lalu saat disinggung soal wanita yang diduga selingkuhan itu mendapatkan jersey juga atau tidak, Gunawan memberikan jawabannya.

"Termasuk cewek yang beli jambu bareng itu?" tanya Feni Rose selaku host. "Iya dapet," ucap Gunawan sembari tertawa. Dalam kesempatan itu, sang manajer, Aya malah menyinggung soal karakter Gunawan yang baik pada semua orang.

Lebih lagi soal isu perselingkuhan, Aya memperkirakan jadwal Gunawan cukup padat. Sehingga menurutnya tidak ada waktu bagi Gunawan untuk berselingkuh. "Karakter yang saya kenal dari Gunawan memang dia baik ya, kita tahu atlet itu cukup padat lah jadwalnya, mau neko neko kayak gimana." jelas Aya.

Lalu Gunawan kembali disinggung Feni Rose lagi soal beri uang ke wanita tersebut. Secara tegas, mantan pemain Persik Kediri tersebut memberikan bantahan. "Kalau soal kamu kasih duit ke perempuan lain itu?" tanya Feni Rose lagi.

"(soal) kasih duit, nggak," tandas Gunawan. Sebelumnya, sidang perdana perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina telah digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). Saat ditemui, Gunawan menegaskan sudah mantap bercerai dari Okie.

"Kalau keinginan (rujuk) nggak sih," kata Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Halim, Jakarta Timur. Terlebih dirinya sudah ingin cerai dari Okie sejak dua tahun lalu. Namun saat disinggung penyebab cerai karena orang ketiga, Gunawan tegas membantahnya.

"Kan saya tadi udah bilang, saya sudah merasakan cukup lama." "Saya tegaskan, perselisihan ini bukan karena isu yang sekarang, karena berselingkuh. Itu tidak benar," jelas Gunawan Dwi Cahyo. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *