Lirik Sholawat Busyro: Tulisan Arab, Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Lirik Sholawat Busyro: Tulisan Arab, Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Inilah lirik sholawat Busyro lengkap tulisan arab, latin dan artinya dalam Bahasa Indonesia. Lirik ' ,' adalah penggalan lirik Sholawat Busyro. Sholawat Busyro liriknya mengandunng pujian, ungkapan salam kepada Rasulullah SAW sebagai pembawa kabar kegembiraan bagi umatnya hingga akhir.

Adapun Sholawat Busyro kerap dilantunkan dalam berbagai hal, mulai dari musik religi seperti qasidah dan hadroh. Seorang muslim yang membaca Sholawat Busyro dinilai dapat membawa kegembiraan dan kesenangan, melancarkan urusan, hingga membantu terkabulnya hajat. Simak isi lirik Sholawat Busyro dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya dalam artikel ini.

Latin: Lirik Sholawat Busyro: Tulisan Arab, Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia Amalan Sholawat Busyro Tulisan Arab, Latin dan Artinya Lengkap dengan Keutaman Sholawat Busyro.

Lirik Sholawat Nasabe Kanjeng Nabi, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia Lirik Sholawat Padang Bulan Lengkap Tulisan Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia Lirik Sholawat Nurbuat Lengkap dalam Tulisan Arab, Latin dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Lirik Sholawat Badriyah Lengkap dalam Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lirik Sholawat Sa'adah Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Artinya Lirik Sholawat Munjiyat dan Artinya, Tersaji Tulisan Arab, Latin dan Artinya

Artinya: Seorang muslim yang senang bersholawat maka dijanjikan mendapat keberkahan berkali kali lipat oleh Allah SWT. Dari Umar Radhiyallahu 'Anhu, ia pernah mendengar sebuah sabda dari Rasulullah SAW: Artinya:

"Jika kalian mendengar orang yang adzan maka ucapkanlah seperti apa yang ia ucapkan dan bershalawatlah untukku, karena barangsiapa yang bershalawat untukku sekali maka Allah SWT akan bershalawat untuknya 10 kali, kemudian mintalah wasilah (kedudukan mulia di surga) untukku, karena ia adalah suatu kedudukan di surga yang tidak pantas diberikan kecuali kepada seorang hamba dari hamba hamba Allah SWT dan semoga akulah hamba itu, maka barangsiapa yang memohon untukku wasilah maka ia berhak mendapatkan syafa'at." (HR Muslim). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *