Otomotif

Mengenal Sepeda Motor Listrik Polytron EVO Lebih Dekat

Mengendarai motor listrik berbeda dengan mengendarai motor yang ada pada umumnya. Motor listrik tidak menggunakan bahan bakar bensin serta tidak mengeluarkan suara ketika dijalankan.

Kendaraan jenis ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika misalnya ingin berjalan jalan mengelilingi kota atau misalnya sekedar mengantar anak ke sekolah serta pergi ke pasar dan tempat tempat lainnya yang memiliki jarak tidak terlampau jauh.

Nah, saat ini banyak sekali produsen atau perusahaan perusahaan yang mulai memproduksi motor listrik dan juga mobil listrik. Perusahaan ingin berkontribusi serta ingin menyerap pasar motor listrik yang diprediksi akan semakin meningkat dari tahun ke tahunnya.

Salah satu perusahaan yang juga memperoduksi motor listrik adalah Polytron. Pabrikan elektronik asal Indonesia ini mengeluarkan motor listrik andalannya, yaitu Polytron EVO.

Untuk mengenal lebih jauh tentang merk sepeda motor listrik yang satu ini. Berikut kami jabarkan dengan singkat, jelas dan padat tentang Polytron EVO.

Mengenal Motor Listrik Polytron EVO

Sepeda motor listrik Polytron EVO adalah motor listrik keluaran dari perusahaan raksasa elektronik, Polytron. Motor yang bernama lengkap EVO Electric ini resmi diperkenalkan pada ulang tahun perusahaan yang ke 46, bulan Mei 2022 lalu.

Dengan keluarnya Polytron EVO, diharapkan dapat membuat evolusi dalam dunia transportasi di Indonesia. Masyarakat mempunyai pilihan pilihan jika misalnya ingin membeli sebuah kendaraan.

Selama ini Indonesia sudah banyak dibanjiri oleh motor motor bertenaga mesin yang menggunakan bahan bakar sebagai alat untuk pembakaran. Semakin banyak motor jenis ini di jalanan maka akan semakin tercemar juga lingkungan dan udara akibat asap yang ditimbulkan dari hasil pembakaran.

Hal ini berbeda dengan motor listrik yang menggunakan tenaga baterai sebagai penggeraknya. Dengan seperti itu, diharapkan polusi udara dapat terminimalisir dan lingkungan menjadi lebih sehat.

 

Spesifikasi Motor Listrik Polytron EVO

Motor listrik Polytron EVO memiliki beragam varian warna, diantaranya adalah warna hitam, putih, merah, kuning dan juga biru. Anda bisa memilihnya sesuai selera.

Dengan menggunakan 2 baterai yang terpasang pada Polytron EVO, Motor listrik ini bisa menempuh jarak kurang lebih 200 kilometer. Anda bisa memacu motor dengan kecepatan kurang lebih 60 kilometer perjam.

Selain itu, dari sisi teknologi dan hal lainnya, semua tidak berbeda dengan motor matic pada umumnya. Motor listrik ini mempunyai teknologi hub motor standar Eropa, lampu LED Full, sistem penguncian motor pintar dan juga parameter digital untuk menunjukan daya baterai dan juga kecepatan.

Nah, jika misalnya anda tertarik dengan sepeda motor jenis ini. Anda perlu menyiapkan kocek yang cukup dalam karena harga motor listrik ini dibanderol dengan harga 28 juta rupiah.

Untuk masalah pembelian, anda bisa mendatangi dealer dealer resmi motor ini yang ada di wilayah Jakarta, Tangerang, Semarang serta Kudus.

Dan jika misalnya anda berada di luar lokasi tersebut, maka anda bisa melakukan pemesanan secara online. Untuk tata cara pemesanan lebih lengkap dan juga informasi lebih lanjut. Anda bisa menghubungi kontan support mereka di email [email protected]

Selain itu, anda bisa juga mengunjungi alamat website resmi polytron di polytron.co.id. Di sana anda bisa mencari nomor nomor kontak dari pihak perusahaan yang bisa anda hubungi secara langsung.

So, jangan ragu untuk membeli motor EVO Electric dari Polytron. Bagaimanapun mengendarai motor listrik berbeda dan memberikan pengalaman tersendiri dalam aktivitas anda berkendara.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *