Meski Marissya Icha Berseteru dengan Fuji, Dewi Zuhriati Tetap Anggapnya Bak Anak Sendiri: Damai

Meski Marissya Icha Berseteru dengan Fuji, Dewi Zuhriati Tetap Anggapnya Bak Anak Sendiri: Damai

Kisruh antara Marissya Icha dengan Fujianti Utami alias Fuji tampaknya belum juga mereda. Kini, hubungan persahabatan keduanya pun diduga retak imbas Marissya Icha beberapa kali menuliskan kalimat sindiran kepada Fuji. Mengenai hal tersebut, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati sekaligus sebagai orang yang juga dekat dengan Marissya Icha, ia meminta masalah tersebut tidak usah diperpanjang.

Pengakuan itu dikatakan oleh Oma Gala, dikutip dalam YouTube Intesn Investigasi, Minggu (19/11/2023). "Masalah itu nggak usah ya, nggak usah diperpanjang," ujar Dewi Zuhriati. Alih alih marah, Dewi Zuhrriati justru tetap menganggap Marissya Icha bak anaknya sendiri.

"Damai, damai, Icha kan juga sudah (seperti) anak kita," sambungnya. Meski Marissya Icha Berseteru dengan Fuji, Dewi Zuhriati Tetap Anggapnya Bak Anak Sendiri: Damai Dewi Zuhriati Minta Kasus Marissya Icha dengan Fuji Tak Diperpanjang

Ibu Fuji soal Marissya Icha yang Kisruh dengan Putrinya: Damai damai Oma Gala Sky Ogah Perpanjang Masalah Fuji dengan Marissya Icha, Istri Haji Faisal Ingin Damai Marissya Icha Batasi Pertemanan Usai Kabar Tak Akur dengan Fuji

Marissya Icha Ungkap Hubungannya Kini dengan Fuji Usai Disebut Tak Akur Tak Peduli dengan Tudingan Miring Kakak Marissya Icha ke Fuji, Haji Faisal: Saya dan Anak Happy Aja Lebih lanjut, soal rumah doansi yang diungkit oleh kakak Marissya Icha, Irene Bernawi, istri Haji Faisal itu enggan untuk berkomentar.

Terlebih, permintaan itu juga bukan keluar dari mulut Marissya Icha sendiri. "Saya nggak ngurusin masalah itu, itu bukan ranah kita buat menjawab. " "Nggak ada (omongan Marissya Icha langsung), kita nggak mau ya masalah ini diperpanjang," tegasnya.

Soal permasalahan dengan keluarga Fuji, Marissya hanya berujar bahwa kebenaran akan terungkap. "Pokoknya kebenaran Insyaallah akan terungkap," jelasnya. Menurut wanita berusia 28 tahun itu, Tuhan akan memberikan keadilan terhadap hambanya yang tidak bersalah.

"Inshaallah Allah maha adil sih," terangnya. Secara terang terangan, Icha menilai bahwa netizen hanya melihat yang ada didalam mata, tidak dengan isi hatinya. Oleh sebabnya, Icha menganggap bahwa sifat baik dan buruk seseorang hanya diketahui oleh orang terdekat.

"Ya kan netizen hanya melihat di layar kaca depan ya." "Aku engak ngejelekin ya, cuma maksudnya kan plus minusnya kita semua yang dekat yang tahu," imbuhnya. Tak mau gegabah, Icha hanya megutarakan bahwa kebenaran pasti akan terungkap seiring dengan berjalannya waktu.

"Jadi kita tunggu waktunya aja," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *