Pakainan Wanita Terbaru yang Ada di Cottonink, Beserta Rekomendasi Lainnya yang Cocok untuk Wanita

Pakainan Wanita Terbaru yang Ada di Cottonink, Beserta Rekomendasi Lainnya yang Cocok untuk Wanita

Salah satu brand yang menyediakan pakainan wanita terbaru adalah Cottonink. Ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion wanita kurang lebih selama 10 tahunan. Pakaian yang diciptakan adalah pakaian wanita terbaru yang bagus dan unik serta menjadi impian bagi sebagian wanita.

Beberapa merk baju yang tersedia ditempat ini yakni, Blue Tamora, Maroon Minara, Off-White Tamora, Off-White Zifai, Brown Gianina, dan masih banyak lagi merek pakaian lainnya.  Tak hanya itu saja, dimana pada pembahasan kali ini kami juga akan membagikan beberapa fashion wanita yang populer dan banyak disukai di tahui ini. Untuk anda yang penasaran, dibawah ini dapat anda simak ulasanya!

Apa Saja Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru yang Perlu Anda Ketahui ?

 

  1. Blazer dan Celana Pendek

Salah satu rekomendasi pakaian terbaru wanita adalah blazer dan celana pendek. Model yang satu ini memang tergolong bukan gaya fashion baru. Akan tetapi model perpaduan blazer dan celana pendek ini booming dan tampilannya lebih segar. Sehingga gaya fashion yang satu ini sangat populer dan banyak di minati oleh kalangan wanita.

Perpaduannya pun dapat menciptakan tampilan semi formal dan kasual. Yang mana dengan memakai perpaduan ini bisa membuat anda lebih cocok untuk menghadiri acara formal agar tampil tidak terlalu kaku.

Selain itu, tampilannya memiliki beberapa wanra diantaranya seperti blazer warna pastel, warna yang cerah dan ada juga yang bermotif jika anda ingin tampil lebih berwarna. Dengan menambahkan aksesoris yang sesuai ketika anda memakai perpaduan blazer dan celana pendek dapat membuat tampilan anda menjadi lebih segar dan percaya diri.

Anda juga bisa mengenakan aksesoris lainnya seperti kalung, anting hingga kacamata untuk melengkapi fashion anda. Dengan menggunakan ikat pinggang, sneakers hingga heels sebagai pelengkap, dapat membuat tampilan anda lebih keren lagi. Oleh sebab itu perpaduan blazer dan celana pendek ini hits, populer dan banyak di minati oleh kalangan wanita.

  1. Puff Sleeve Blouse

Rekomendasi selanjutnya pakaian terbaru wanita adalah puff sleeve blouse. Gaya fashion yang satu ini memiliki akasen lengan yang berkerut pada bagian bahu dan memanjang membentuk seperti balon, serta menggembung hingga ke bagian pergelangan lengan.

Puff sleeve blouse ini juga populer dan banyak peminatnya. Rekomendasi yang satu ini juga cocok untuk digunakan untuk pergi kentor dan juga termasuk jenis atasan yang semi formal. Selain itu anda juga bisa memadukan puff sleeve blouse ini dengan beberapa jenis bawahan misalnya seperti perpaduan dengan rok plisket.

Yang mana dengan perpaduan yang satu ini bisa membuat tampilan anda lebih feminim. Anda juga bisa mencoba mengkombinasikannya dengan celana kulot, dengan kombinasi ini bisa membuat anda tampil lebih sleek dan rapi.

  1. Set Blazer Megumi

Set blazer megumi juga menjadi rekomendasi baju terbaru wanita yang tidak boleh ketinggalan jadi koleksi anda. Produk yang satu ini juga nyaman dikenakan untuk berbagai cuaca, mengapa demikian ? Sebab produk yang satu ini terbuat dari bahan mosscrepe yang berkualitas, tebal namun ringan dengan serat halus yang rapat. Tak heran jika baju ini nyaman dan tidak gerah ketika dikenakan.

 

Selain itu jahitan bajunya juga begitu rapi dan bisa membuat tampilan anda menjadi lebih fashionable. Set blazer magumi ini juga populer di kalangan wanita dan cocok dikenakan untuk menghadiri berbegai acara semi formal dan casual.

  1. Ruffle Shirt

Rekomendasi pakaian wanita terbaru yang terakhir terakhir adalah ruffle shirt. Baju atasan wanita yang satu ini juga tidak kalah populernya dengan gaya fashion yang lain. Yang mana aksen kainnya yang di jahit mengkerut pada pakaian satu sisi saja sedangkan di sisi lainnya dibiarkan lepas, sehingga dapat menghasilkan kesan rumbai.

Anda juga bisa menambahkannya pada beberapa bagian pakaian misalnya seperti pinggang, kerah ataupun dada. Bentuk rumbai pada aksen ruffle shirt ini dapat membuat tampilan anda menjadi lebih terkesan mewah segaligus feminim.

Sekian sedikit informasi yang dapat dijelaskan dalam pembahasan kali ini, dan semoga artikel ini dapat membantu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *