Penyanyi Aruma Beri Bocoran Album Barunya

Penyanyi Aruma Beri Bocoran Album Barunya

Penyanyi Aruma beri bocoran soal album terbaru yang masih dalam tahap penggarapan. Nanti album terbarunya dihiasi dengan tema bunga, termasuk menyisipkan bunga favoritnya yakni lily. Bunga lily yang menjadi kegemaran Aruma dihadirkan dalam bentuk artwork di album yang ditargetkan rilis sebentar lagi.

"Aku suka bunga lily, awalnya nggak tahu bakal ada di artwork aku, jadi aku bener bener senang banget,” ujar Aruma kepada awak media belum lama ini. "Kenapa suka lily, karena ada gradasinya dan cantik banget,” lanjutnya. Aruma menuturkan bahwa dirinya termasuk perempuan yang sangat suka diberi hadiah bunga oleh orang yang disayang.

Penyanyi Aruma Beri Bocoran Album Barunya Rilis Mini Album Perdana, Penyanyi Aruma Malah Galau Lirik Lagu Aruma Muak

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman 4 Lirik Lagu Tunggulah Sebentar Aruma Lirik Lagu Aruma Rindu Berjatuhan

Lirik Lagu Aruma Tunggulah Sebentar Baginya, orang yang memberikan bunga padanya menandakan rasa sayang yang benar benar tulus, serta kesan yang baik. “Apa yaa, dikasih makanan juga senang, tapi aku lebih ke (dikasih) bunga. Bunga tuh bukan sebatas barang mati buat aku," ujar Aruma di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi dikasih bunga artinya orang tersebut punya kesan yang baik untuk kita, dan semua yang ngasih bunga tuh sayang sama kita,” ungkapnya. Aruma mengatakan bahwa hadiah bunga merupakan hadiah yang manis tiap kali ia menerimanya. “Pokoknya benar benar manis banget kalau dikasih bunga, aku senang,” ucapnya sembari tertawa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *