Perawatan Veneer dan Bleaching Masih Jadi Tren Perawatan Gigi di 2024

Perawatan Veneer dan Bleaching Masih Jadi Tren Perawatan Gigi di 2024

Memasuki tahun 2024, gigi masih jadi salah satu bagian tubuh yang perlu perawatan khusus. Dokter gigi Yulita Bong menuturkan bahwa di tahun 2024 perawatan veneer dan bleaching masih jadi daya tarik. "Treatmen prediksi paling sering veneer, bracket, dan bleaching itu biasanya dicari pasien yang concern terhadap estetikanya," ujar Yulita Bong dalam Grand Opening Audy Dental, Aesthica Plastic Surgery & Aesthetic Center, Kemang Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

"Tapi sebelum treatment estetik gigi harus sehat dulu, kalau giginya berlubang kita harus beresin itu dulu baru kita ke estetik termasuk implan," jelasnya. Menurutnya orang orang ke dokter gigi bukan hanya untuk mencari kesehatan, namun juga untuk mendapatkan kecantikan. "Sekarang ternyata gigi itu bukan hanya kesehatan fisik, kalau dulu orang datang ke dokter gigi saat sakit, pikirannya ke dokter gigi sakit," tutur Yulita.

"Tapi sekarang orang mengerti bahwa gigi sudah menjadi satu hal standar kualitas hidup, gigi itu bukan lagi masalah kesehatan fisik tapi ekarang menjadi lifestyle dan mempengaruhi happinest," jelasnya Kunci Jawaban Soal Post Test Modul 3 Perencanaan Berbasis Data Identifikasi Refleksi Benahi PMM 2024 Pertamina Patra Niaga dan BBKSDA Deklarasi Pelestarian Tumbuhan dan Satwa Liar di Papua

Contoh Sambutan Kepala Sekolah yang Penuh Makna dalam Acara Perpisahan SD/SMP/SMA/MA Oleh karenanya drg Yulita Bong sebagai CEO dari Audy Dental bergabung dengan klinik kecantikan wajah. Sehingga dengan Opening dari Aesthica Plastic Surgery & Aesthetic Center, sebuah pencapaian baru dalam dunia kecantikan dan estetika untuk gigi dan kulit.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *