Sekolah Manajemen Bisnis dan Bisnis Entrepreneur di Prasetiya Mulya

Sekolah Manajemen Bisnis dan Bisnis Entrepreneur di Prasetiya Mulya

Memilih sekolah yang tepat, bermutu dan memiliki berbagai program unggulan memang tidak mudah. Bahkan diperlukan riset terlebih dulu agar pilihannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Seperti saat memilih program S2 manajemen bisnis di Universitas Prasetya Mulya.

Universitas Prasetiya Mulya atau yang biasa disebut dengan Prasmul, sudah berdiri sejak tahun 1982. Lokasi kampus yang berada di Jakarta Selatan tepatnya di Cilandak ini, juga merupakan universitas swasta ternama sejak dulu hingga saat ini.

Program S2 Manajemen Bisnis di Prasmul

Kualitas pendidikan di universitas yang sudah ternama ini, membuat para calon mahasiswa memilih Universitas Prasetiya Mulya sebagai pilihan utama untuk mereka yang ingin menjadi pebisnis profesional.

Ada beberapa program pendidikan yang tersedia di kampus tersebut, untuk program Magister Manajemen yaitu sebagai berikut:

  • Strategic Management
  • Business Management
  • Regular (Finance and Marketing)
  • New Ventures Innovation
  • Applied Business Analytics

Program studi S2 Manajemen Bisnis di Universitas Prasetya Mulya ini mempelajari hal-hal mengenai kemampuan dalam berbisnis, serta bagaimana caranya menciptakan sebuah solusi bisnis yang efektif. Hal itu juga akan melatih para mahasiswa untuk menekuni bisnis itu sendiri.

Supaya mahasiswa S2 Manajemen Bisnis mempunyai kompetensi unggulan di dunia manajemen bisnis sebagai SDM yang baik.

Bisnis Entrepreneur di Universitas Prasmul

Ada lagi jurusan lainnya di Prasmul yang masih berkaitan dengan bisnis, yaitu sekolah bisnis entrepreneur. Program S1 Bisnis yang satu ini juga termasuk ke jurusan Manajemen Bisnis, yang dibuat agar bisa menghasilkan wiraswasta yang terdidik.

Mahasiswa bisnis ini juga diharapkan mampu menerapkan berbagai konsep pada praktik bisnis secara nyata setelah lulus kuliah. Perencanaannya dilakukan dengan cara mengintegrasikan lab bisnis dalam proses pembelajaran yang ada, supaya mahasiswa bisa mempraktekan teorinya secara langsung pada sebuah proyek bisnis, dari pembelajaran teori yang sudah dipelajari selama di kelas.

Visi dan misi yang jelas dari Universitas Prasetya Mulya ditambah lagi dengan keunggulan pendidikan di dalamnya, membuat banyak mahasiswa yang tertarik untuk belajar dan mendalami bisnis di kampus tersebut.

Ditambah lagi banyaknya pilihan program pendidikan bisnis baik S1 maupun S2 yang bisa disesuaikan dengan minat mahasiswa itu sendiri.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *