Selvi Kitty Habiskan Miliaran untuk Jadi Calon Anggota DPRD, Sampai Jual Tas dan Emas

Selvi Kitty Habiskan Miliaran untuk Jadi Calon Anggota DPRD, Sampai Jual Tas dan Emas

Banyak artis yang rela menjual barang barang pribadi untuk masuk ke dunia politik. Selvi Kitty misalnya, ia mehaku sudah menghabiskan banyak modal untuk bisa lolos sebagai anggota DPRD Jawa Barat dari Partai PAN. "Kita kalau bicara modal udah pasti besar cuma kalau misal tadi pertanyaannya jual, jual, jujur aku tuh sampe jual jual," kata Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Barang pribadi seperti tas mewah dan emas pun ikut dijual untuk menambah modal Selvi Kitty berkampanye. Demi bisa menjadi anggota DPRD, Selvi Kitty sudah mengeluarkan miliaran dan menguras tabungannya. "Nyampe (miliaran). Enggak sih kalo sampe segitunya (jual rumah). (Hanya) jual tas, jual emas juga. Jujur itu perjuangan aku ya buktinya kan," ujar Selvi.

Selvi Kitty Habiskan Miliaran untuk Jadi Calon Anggota DPRD, Sampai Jual Tas dan Emas Demi Bisa Jadi Anggota DPRD, Selvi KittyRela Keluarkan Miliaran Rupiah Sampai Jual Tas Mewah & Emas Cerita Selvi Kitty, Rela Jual Tas Mewah dan Emas hingga Miliaran Rupiah Demi Bisa Jadi Anggota DPRD

Kisah Selvi Kitty Jual Tas hingga Emas untuk Nyaleg, Modal Miliaran Bagaimana Hasilnya? Maju Caleg DPRD Jabar, Selvi Kitty Habiskan Duit Miliaran Rupiah Cerita Pedangdut Selvi Kitty Rela Jual Tas hingga Emas untuk Nyaleg

Sosok Selvi Kitty, Artis Nyaleg Pemilu 2024, Rela Jual Tas Branded hingga Emas Selvi Kitty Nyaleg DPRD Jawa Barat, Emas dan Tabungan Ludes Apa yang telah dikeluarkan oleh Selvi Kitty sejauh ini diharapkan bisa membantu dan bermanfaat untuk banyak orang.

"Yang penting aku sekarang ingin berbuat baik apapun yang saya punya saat ini bagaimanapun saya bisa dapet dulu insya allah nanti akan keganti lagi ada rezeki lainnya," urainya. "Jadi aku enggak nanggung lah, udah di sini masa kita setengah setengah sih, enggak apa apa," lanjut Selvi. Dalam perolehan suara sementara Selvi saat ini mengumpulkan 35.200 suara.

"Apalagi aku dapet nomor urut satu kan, itu tanggung jawab yang besar buat aku. Jadi kesempatan juga mumpung nomor satu kita usahakan juga, kita upayakan semaksimal mungkin itu aja," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *