Syarat Dan Cara Daftar Jadi Moladin Agen

Syarat Dan Cara Daftar Jadi Moladin Agen

Banyak para ibu rumah tangga yang bosan hanya dengan mengurus anak saja, tanpa melakukan apapun. Uang bulanan meskipun sudah terpenuhi dari suami, namun pada dasarnya ada rasa ingin untuk mendapatkan pemasukan sendiri. Jangan khawatir karena tetap ada solusinya, diantaranya adalah dengan bergabung menjadi bagian dari Moladin agen. Faktanya memang ada begitu banyak bidang bisnis yang dapat Anda geluti di zaman sekarang hanya dari rumah, termasuk diantaranya adalah sebagai agen dari Moladin ini.

Sebelumnya kenalan dulu dengan Moladin ini, yaitu sebuah platform jual beli mobil yang ada di Indonesia, dimana disini mereka tidak sekedar punya layanan jual beli kendaraan baik itu yang baru maupun bekas saja, melainkan lebih dari itu juga ada penawaran produk pinjaman dana tunai dari Moladin. Karena mereka sendiri menjalin kerjasama dengan banyak leasing atau lembaga pembiayaan terpercaya yang ada di Indonesia. Sehingga bagi yang butuh uang pinjaman dengan cepat maka bisa mengajukannya ke Moladin ini.

Lalu sebenarnya apa saja syarat serta bagaimana cara daftar untuk jadi Moladin agen  ini? berikut yang patut diketahui, yaitu:

Syarat-syarat:

  1. Pastikan sudah memiliki KTP, usia minimal adalah 18 tahun karena pada usia ini dianggap sudah dewasa secara hukum dan dapat bertanggung jawab.
  2. Bersedia untuk ikut training secara berkala dari Moladin, nantinya sebelum jadi agen maka Anda akan diajak mengikuti training terlebih dahulu, tenang karena program training ini gratis.
  3. Memberikan aplikasi calon debitur kepada Moladin, maksudnya adalah data-data pribadi calon debitur yang akan mengajukan pinjaman ini nantinya diberikan kepada pihak Moladin untuk diproses.
  4. Punya jaringan yang luas, dengan adanya jaringan atau relasi yang luas maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan debitur atau calon-calon nasabah nantinya.

Cara daftar:

  1. Buka website resmi Moladin, proses pendaftaran untuk menjadi bagian dari agen Moladin ini sendiri juga mudah, diantaranya adalah bisa mulai mengunjungi situs resmi mereka dan pilih menu Agen yang ada disana.
  2. Isi informasi yang diminta oleh pihak Moladin, selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi, mulai diantaranya adalah nomor telepon, kemudian akan diminta untuk melakukan verifikasi lewat OTP, dilanjutkan dengan mengisi data diri seperti nama lengkap, alamat rumah sampai dengan pekerjaan. Setelah semua kolom tersebut diisi dengan benar maka nantinya Anda hanya perlu mengeklik tombol Daftar yang ada disana.
  3. Unduh aplikasi Moladin, setelah selesai melakukan pendaftaran, maka nantinya Anda bisa mulai melakukan kegiatan transaksi ini menggunakan aplikasi dari Moladin sendiri, tak perlu khawatir karena memang aplikasinya juga sudah resmi dan aman, Anda bisa mengunduhnya lewat Playstore bagi pengguna Android, sedangkan bagi pengguna iOS maka bisa mendapatkannya lewat Appstore.
  4. Setelah berhasil menginstall aplikasi tersebut maka Anda hanya perlu masuk menggunakan akun yang sudah dimiliki sebelumnya, yaitu dengan memakai nomor telepon yang sudah didaftarkan sebelumnya. Anda akan dimintai data diri seperti foto KTP serta foto selfie untuk kebutuhan pencairan komisi yang nantinya didapatkan. Setelah semua proses selesai serta dokumen lengkap maka Anda sudah resmi bergabung menjadi Moladin agen.

Mulailah untuk mencari nasabah jika sudah tergabung agar bisa mendapatkan cuan, tentunya semakin banyak jumlah nasabah yang berhasil Anda dapatkan, dengan nilai pinjaman yang semakin besar, maka nantinya keuntungan yang didapatkan juga semakin tinggi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *