Tengku Dewi Sebut sang Ibunda Belum Tahu soal Masalah Rumah Tangganya dengan Andrew Andika

Tengku Dewi Sebut sang Ibunda Belum Tahu soal Masalah Rumah Tangganya dengan Andrew Andika

Rumah tangga artis Tengku Dewi dan Andrew Andika kini tengah di ambang perpisahan. Pasalnya, Tengku Dewi sudah mantap untuk menggugat cerai Andrew Andika. Keputusannya itu setelah Tengku Dewi membongkar perselingkuhan suaminya ke publik.

Terkait hal itu, tengku Dewi mengatakan, bahwa keluarganya pasti bakal mendukung apa yang sudah menjadi pilihannya saat ini. "Kalau keluarga aku justru ya namanya orang tua pasti dia ngedukung apa yang bikin anaknya bahagia," ujar Tengku Dewi, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Sabtu (1/6/2024). Kendati demikian, Tengku Dewi menyebut ibundanya saat ini belum mengetahui masalah yang menimpa rumah tangganya.

Dikatakan Tengku Dewi, bahwa ibunya saat ini tengah sakit stroke. "Kalau Mamah kayaknya masih belum tahu deh, karena Mamah aku kan stroke ya," jelasnya. Kunci Jawaban: 1 Hal yang Saya Pelajari dari Materi Ini adalah

Hal itu pula yang membuat Tengku Dewi merasa terbebani karena ibunya belum mengetahui kasus ini. Tengku Dewi dan keluarga lantas membatasi ibunya itu untuk tak melihat media sosial. Ia tak mau sang ibunda justru merasa kaget hingga drop jika melihat pemberitaan saat ini .

"Iya (masih beban), jadi Mamah tuh kayak jangan sampai dia lihat sosmed." "Karena kan kalau lihat sosmed itu kan nanti shaking juga kan." "Jadi sebisa mungkin kalau Mamah mau dengar YouTube ceramah kayak gitu gitu kakak aku yang pasangin," terangnya.

Akan tetapi, Tengku Dewi bakal memberi tahu permasalahan ini jika nanti sudah menemukan waktu yang tepat. "Tapi mungkin akan aku kasih tahu kalua misalnya udah waktunya pelan pelan," ucapnya. Setelah kasus perselingkuhan Andrew Andika mencuat, Tengku Dewi mengakui dirinya ingin melupakan masa lalunya dengan sang suami.

Meski kini merasa sakit karena diselingkuhi, Tengku Dewi tetap ingin pisah secara baik baik dengan Andrew Andika. Hal tersebut lantaran Tengku Dewi memikirkan nasib anaknya. "Udah pasti pengin move on ya, terus pisahnya baik baik, dan paling urusan anak," ungkapnya.

Namun, Tengku Dewi untuk saat ini belum merasa khawatir mengenai anaknya ke depan. Terlebih Tengku Dewi baru kali ini merasakan ada masalah berat dalam rumah tangganya. Ia pun kini masih mencoba memahami dengan apa yang terjadi di rumah tangganya saat ini.

"Yang dikhawatirin nggak ada sih." "Ini kan yang pertama kali terjadi di dalam hidup aku, mungkin masih mencerna aja kali ya," ucapnya. "Kayak masih bingung gitu," imbuhnya.

Kendati begitu, Tengku Dewi terus bedoa agar dirinya bisa kuat menghadapi cobaan ini. "Kalau anak kan masih kecil sih, lebih ke akunya aja." "Mudah mudahan aku bisa lewatin itu," ujarnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *