Tips

Tips Memilih Jasa Konveksi untuk Membuat Kaos Sablon

Memilih tempat atau jasa konveksi untuk membuat kaos sablon bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Terlebih saat ini sudah banyak yang tersedia layanan yang menawarkan harga termurah. Namun untuk menemukan layanan konveksi yang benar-benar memberikan kualitas baik, anda harus benar-benar memperhatikan beberapa tips yang akan dijelaskan di bawah ini :

Apa Saja Tips Memilih Jasa Konveksi untuk Membuat Kaos Sablon?

 

  1. Mencari Informasi dan Review Pelanggan

Pentingnya mencari informasi  dan review pelanggan sebelum anda memutuskan untuk jasa sablon. Anda harus terlebih dahulu mengetahui jejak kinerja dari perusahaan tersebut. Dengan perkembangan tekhnologi di era sekarang ini bisa memudahkan anda  untuk mengetahui jasa revieuw dari pelanggan sebelumnya.

Akan lebih baik lagi jika anda mencari konveksi yang memang sudah direkomendasikan oleh orang terdekat yang sudah pernah menggunakannya, apakah penilaian konveksi ini baik atau tidak. Akan lebih memudahkan anda mengetahui bagaimana hasil yang di buat oleh konveksi tersebut sudah mendekasi ekspekasi yang anda inginkan ataun tidak.

  1. Pilih Jasa yang Pelayanannya Ramah dan Memiliki SOP

Tentunya pelayanan yang baik adalah nomer satu. Sebab jasa konveksi sablon terbaik tentu pelayanannya ramah  dan sangat bersahabat dalam melayani. Istilahnya  mudah akrab dengan jasa konveksi, atau juga pembuatan kaos sablon.

Hal ini sangat penting ketika pemiliknya ramah, mudah akrab tentunya akan mempermudah kita dalam  berkomunikasi. Sebab apabila terjadi kesalahan atau miss dalam pesanan, maka akan mudah diselesaikan dan tentunya bertanggung jawab, sehigga pesanan apapun yang kita inginkan di dengar dengan baik dan di selesaikan dengan tanggung jawab.

 

  1. Ketahui Lebih Jelas Tentang Nama Pemilik Konveksi

Hal ini juga sangat penting, bukan kenapa, sebab di era keterbukaan sekarang ini orang yang tidak jujur bersembunyi di balik nama orang lain. Sedangkan orang jujur akan berani mempublikasikan data dirinya.

Sehingga terpampampang dengan jelas foto dan memiliki alamat yang jelas, dan juga nomor telepon dan data banknya. Sebab  hal ini sangat penting ketika kita mencari vendor jasa konveksi, jahit semik butik dan sablon kaos distro yang jujur.

  1. Mengechek Website dan Perhatikan Testimoni dari Costumer

Di era sekarang ini jarak bukanlah penghalang untuk berbisnis pakaian. Apalagi era sekarang ini paket kurir sudah semakin murah-meriah, dengan online barang pesanan kita bisa datang sesuai waktu yang kita tentukan. Tentunya ketika mencari jasa konveksi jahit kaos sablon dan kaos-kaos lainnya adalah dengan mengecek websitenya.

Dengan mengecek websitenya kita bisa tau seberapa profesional tampilan websitenya dan seberapa sering orang menggunakan jasa konveksi tersebut dengan melihat viewnya. Dengan begitu kita juga bisa tau bagaimana riwayat pelanggan mereka merasa puas atau tidak dengan menggunakan jasa konveksi tersebut.

  1. Pilih Layanan yang Berpengalaman dan Tepat Waktu

Yang terakhir yang harus anda ketahui dalam memilih jasa konveksi yakni harus memilih layanan yang berpengalaman dan dapat menyelesaikannya tepat waktu. Ketika anda menawarkan sebuah konsep, konveksi tersebut sudat mengetahui cara mengeksekusinya, artinya mereka paham dengan kebutuhan anda.

Selain itu mereka sudah mengetahui medan produksi dan tidak akan segan memberikan masukan dan bertanya detail-detail pesanan kita. Tentunya dengan begitu mereka mengerjakan selalu tepat waktu dalam setiap pengerjaan pesanan kita.

 

 

Di atas adalah beberapa tips dalam memilih konveksi untuk membuat kaos sablon, dimana tips tersebut juga bisa anda lakukan ketika ingin print kain custom, dan semoga artikel ini bermanfaat.

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.