Vino G Bastian Bersyukur Ada Ajakan Menonton Film ‘Hamka & Siti Raham’ dari MUI

Vino G Bastian Bersyukur Ada Ajakan Menonton Film ‘Hamka & Siti Raham’ dari MUI

Sebelum penayangan film kedua dari trilogi Buya Hamka, yakni 'Hamka & Siti Raham' MUI mengeluarkan ajakan untuk nonton film tersebut. MUI Pusat juga telah mengeluarkan surat edaran berisi imbauan agar seluruh umat Islam di Indonesia menonton film ini. Surat edaran tersebut sudah dikeluarkan sejak 8 Desember 2023 lalu dan telah ditanda tangani oleh Ketua Umum MUI Pusat, K.H. Anwar Iskandar.

Hal itu disampaikan oleh beberapa pengurus MUI usai hadir dalam spesial screening film tersebut. Dr. H. Amirsyah Tambunan, M.A, selaku Sekjen MUI menyebutkan bahwa sosok Buya Hamka adalah sosok yang rela berkorban untuk kepentingan bangsa, negara, dan agama. Ia merasa hal itu pun berhasil dicerminkan dalam film Hamka & Siti Raham Vol.2 yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Vino G Bastian Bersyukur Ada Ajakan Menonton Film 'Hamka & Siti Raham' dari MUI Film Hamka & Siti Raham Vol 2 Dapat Dukungan MUI, Vino Bastian: Film Ini Sumbangsih untuk Bangsa Film 'Hamka & Siti Raham 2' Kisahkan Perjuangan Buya Hamka, Vino Bastian: Jadi Tontonan dan Tuntunan

Link Nonton Film Toba Dreams Full Movie, Dibintangi Vino G Bastian Masih Tayang, Cek Sinopsis Film Hamka & Siti Raham Vol 2 , Lanjutan Perjuangan Dakwah Buya Hamka Film Hamka & Siti Raham Vol 2 Masih Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya

Adu akting Vino G Bastian dan Anya Geraldine Nonton Film Gampang Cuan Nonton Film Gampang Cuan Full Movie, Kisah Vino G Bastian Lunasi Utang "Film Hamka dan Siti Raham ini memberikan suatu penguatan literasi, edukasi sekaligus sosialisasi terhadap niilai nilai kebangsaan, patriot, perjuangan yang tanpa kenal lelah," ujar Amirsyah dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

"Bahkan beliau dalam banyak pengalaman yang ditampilkan dalm film, bersedia mengorbankan jiwa raganya untuk kepentingan bangsa dan negaranya, sekaligus untuk kepentingan agama," katanya. Vino G. Bastian sangat bersyukur karena film yang ia bintangi dapat dukungan dari MUI, sekaligua merasa diapresiasi dalam memerankan Buya Hamka. "Alhamdulillah, masya Allah tabarakallah, film kita bisa mendapatkan support. Tapi memang sepatutnya film film baik seperti ini mendapatkan support. Bukan hanya dari MUI tapi dari masyarakat kita," ujar Vino.

Vino punya harapan terhadap film Hamka & Siti Raham ini bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat, sehingga sosok Buya Hamka selalu dikenang. "Melalui film ini kita mau menyampaikan bahwa tokoh besar ini jangan sampai dikenal oleh generasi sebelumnya aja, atau generasi saya, tapi generasi berikutnya," katanya. "Buya Hamka ini bisa selalu dikenang perjuangannya, karya karyanya sehingga bisa melahirkan Hamka Hamka muda baru," terang Vino.

Film Hamka & Siti Raham (Vol. 2) dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, dan Anjasmara. Rencananya, film Hamka & Siti Raham (Vol. 2) bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 Desember 2023. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *