Virgoun Bilang Bakal Cabut Laporan Polisi, Inara Rusli Diprank, Padahal Sudah Turuti Maunya Mantan

Virgoun Bilang Bakal Cabut Laporan Polisi, Inara Rusli Diprank, Padahal Sudah Turuti Maunya Mantan

Inara Rusli merasa diprank oleh Virgoun, mantan suaminya. Dalam pertemuan kedua pihak beberapa hari lalu, Virgoun bilang akan cabut laporan polisi terhadap Inara, berkait tuduhan akses ilegal chat. Tuduhan itu merupakan buntut kekesalan Virgoun karena Inara membongkar perselingkuhannya dengan wanita lain di media sosial.

Namun, hingga kini Virgoun belum mencabut laporannya. Inara Rusli pun kecewa. Ia merasa Virgoun berniat memenjarakannya. Hal yang sama juga dirasakan oleh Fanny Yunara, kakak Inara.

"Katanya (Virgoun) mau cabut berkas semua, tapi ternyata sudah 20 hari enggak ada. Makanya saya bingung. Kemarin kan sudah bertemu perwakilan keluarga kita berdua, tapi kok enggak kelar kelar," keluh Fanny Yunara, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024). Ia jadi penasaran maksud Virgoun belum juga mencabut laporan tersebut. Virgoun Bilang Bakal Cabut Laporan Polisi, Inara Rusli Diprank, Padahal Sudah Turuti Maunya Mantan

Galaunya Inara Rusli, Virgoun Tak Cabut Laporan ke Polisi Padahal Sudah Sepakat Damai Virgoun Ternyata Belum Cabut Laporan Polisi untuk Inara Rusli Inara Rusli Menangis Kecewa Virgoun Belum Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli dan Virgoun Saling Cabut Laporan Polisi, Sepakat Berdamai Sepakat Damai dengan Inara Rusli, Virgoun Belum Cabut Laporan Polisi Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Berdamai, Kini Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli Ingin Bertemu Virgoun Lagi Bahas Cabut Laporan di Polisi "Saya juga bingung maunya apa dia," lanjut dia. Keluarganya pun kembali mengajak pihak Virgoun untuk menggelar pertemuan guna menyelesaikan masalah.

Namun, pihak Virgoun tak menyambut baik.Pesan yang dikirimnya via whatsapp tak dibalas oleh vokalis Last Child tersebut. Padahal, Inara sebelumnya sudah berinisiatif mencabut laporannya terhadap Virgoun berkait tuduhan perzinaan. Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (1/8/2023), Inara Rusli mencabut laporan tersebut atas permintaan dari Virgoun.

"Karena permintaan dari dia langsung sih 'ya udah kita sama sama cabut aja yuk' gitu," kata Inara Rusli. Kini Inara Rusli hanya menunggu langkah pasti dari pria yang menikahinya pada tahun 2014 itu. "Aku tunggu secara official aja sih dari dianya (Virgoun) gimana," sambungnya.

Menurut Inara Rusli orang orang terdekat Virgoun tak sepenuhnya menyetujui keputusan sang musisi. "Orang orang di belakang dia semuanya belum tentu sepakat dengan keputusan dia kan," bebernya. Mantan member girlband Bexxa itu menyanggupi permintaan Virgoun lantaran tak ingin proses perceraiannya terlalu berlarut larut.

"Ya kan kita pengen yang terbaik, supaya proses perceraian ini juga nggak berlarut larut, dan nggak semakin melebar," ungkapnya. Tak ingin proses perceraian terlalu berlarut larut, Inara Rusli cabut laporan perzinaan atas permintaan Virgoun. Hal itu pun diakui Inara Rusli sebagai harapannya bersama Virgoun.

Dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/1/2024), Inara merasa tak menyangka Virgoun belum juga mencabut laporannya di kepolisian. Ia pun curiga kalau Virgoun hendak memenjarakannya. "Masalah berlarut larut segini lamanya. Hubungan sama bapaknya gimana, masih belum cukup juga?! Masih mau memenjarakan ibunya," seru Inara ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

"Padahal kami sudah duduk bareng, aku nggak nyangka. Orang orang yang aku kenal selama ini, aku harap menengahi telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan?" sambung Inara Rusli sembari terisak. Tak hanya itu, mantan personil Bexxa ini juga menyinggung tentang hati nurani Virgoun. Sebab ia tak mengerti alasan Virgoun memutuskan mempolisikan dirinya, di tengah perjuangannya membesarkan ketiga anak anaknya seorang diri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *