Seleb

Zikri Daulay Sebut Anaknya Tak Siap Punya Ayah Baru, Henny Rahman Kecewa

Selebgram, Henny Rahman berbicara mengenai pernikahannya dengan Alvin Faiz yang ramai dibicarakan. Henny mengaku sangat sakit dan kecewa membaca berita yang beredar belakangan ini.

“Sakit dan kecewa yang aku rasakan hari in melebihi sakit dan kecewa ada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka, orang yang aku percaya (ayahnya Z) bisa mengeluarkan statement-statement yang menyudutkan aku, “tulis Henny dalam unggahan Instaram Storynya, Senin 16 Agustus 2021.

Dalam laman YouTube, Alfie Alfandy, Sabtu 14 Agustus 2021, Zikri Zikri mengaku belum siap menerima kenyataan jika Z memiliki ayah baru. “Belum rela juga sih sebenarnya kayak dia punya bapak baru tapi suatu hari kan kalau mungkin ada ya harus terima,” kata Zikri.

Padahal, menurut Henny, hubungannya dengan Alvin sudah diketahui oleh mantan suaminya, Zikri Daulay. Bahkan, menurut Henny, Zikri lah yang menjodohkannya dengan Alvin. Zikri juga yakin Alvin bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik untuk putra mereka. “Daripada Henny sama cowok lain yang enggak gua kenal,” tulis Henny menirukan ucapan Zikri.

Zikri bahkan sangat mendukung ketika akhirnya tahu Henny akan menikah dengan Alvin. Sebab inilah, ia mengaku sangat kecewa ketika akhirnya melihat pemberitaan yang beredar di media. “Hubungan aku, bang Alvin dan bang Zikri juga sangat-sangat baik, tapi sekarang melihat di media statement yang dibuat benar-benar hancur banget,” tulis Henny.

Henny menegaskan selama menikah dengan Zikri, ia tidak pernah dekat dengan lelaki manapun. Kedekatannya dengan Alvin terjadi saat keduanya sudah sama-sama tidak mempunyai pasangan. “Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama-sama sudah tidak mempunyai pasangan. Kenapa cepat? Karena memang enggak mau pacaran. Jadi di sini tidak ada istilah merebut atau direbut, “tulis Henny.

Sejak berpisah dengan Zikri, Maret 2021, menurut Henny, ia memilih diam dan menutup rapat alasan perpisahannya. Bahkan, ketika keluarga dan sahabat-sahabtnya memintanya untuk bicara, Henny lebih memilih diam. “Tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku. Aku percaya balasan Allah lebih adil,” tulis Henny lagi.

Henny Rahman resmi dipersunting Alvin Faiz pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di kawasan Bogor setelah waktu subuh. Pernikahan ini hanya berselang dua bulan setelah Alvin resmi berpisah dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021. Sedangkan Henny Rahman merupakan mantan istri Zikri Daulay, kakak kandung Syakir Daulay. Keduanya berpisah sejak awal Maret 2021 lalu.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.